Kingsoft Office Suite

Kingsoft Office Suite Free merupakan software alternatif untuk keperluan office anda.Kingsoft Office Suite Free ini diciptakan oleh pengembang software asal Cina yaitu Kingsoft Software.Kingsoft Office Suite Free ini berlicense gratis,meskipun gratis,software ini cukup inovatif,termasuk alat penyesuaian paragraf,dan fitur tab ganda.Ini juga memiliki konverter Office ke PDF,fitu pemeriksaan ejaan dan hitungan kata otomatis.Dalam versi terbaru ini, telah ditambahkan fitur baru seperti watermark dalam dokumen,dan mengkonversi PowerPoint ke dokumen Word.
Banyak sekali jenis office editor yang bisa digunakan untuk membuka file dengan ekstensi doc, docx, xls, xlxs, ppt, pptx, selain dapat membuka juga sekalian bisa mengedit, mengubah atau melakukan hal lainnya seperti pada desktop. Itulah yang dinamakan fungsi editor yang sangat membantu dalam menyelesaikan berbagai tugas kantor. Salah aplikasi office yang berguna yaitu Kingsoft Office. 

  •   Kelebihan Kingsoft Office: 
  1. DOC -- membuat dokumen dengan mudah
    Bisa membuat save as ke dalam sebuah SD card juga dengan tree view. Pergantian jenis font yang berbeda dengan icon decrease atau increase. Bulleting dan paragraf juga tersedia.
  2. XLS -- membuat tabel menjadi lebih mudah
    Fitur yang ada seperti edit, copy, paste, delete dan yang lainnya juga sudah tersedia. Termasuk formula cell seperti numeric, date, text, decimal dan lain sebagainya.
  3. PPT -- viewer
  • Perbandingan terhadap aplikasi editor lainnya
  1. Design tampilan mirip dengan aplikasi office pada desktop
  2. Membuat new document dengan ukuran sebenarnya, jadi kurang efektif karena harus menggeser kanan kiri
  3. Dapat membuka file pdf sekaligus
  4. Dapat melakukan sharing file melalui berbagi perangkat bluetooth, email atau WiFi
  5. Dapat menyimpan di akun cloud storage seperti Dropbox, Boxnet dll.
  6. Aplikasi gratisan dengan fitur yang lengkap.
 
Untuk Versi Free, Skin / tampilan mirip dengan Ms. Office 2003, sedangkan untuk yang Pro (berbayar) Skin / Tampilan dapat di ubah seperti Ms. Office 2007.

Berikut Screenshot dari KingSoft Office :
 KingSoft Office Free
 
 KingSoft Office Pro (berbayar)



 Selain itu King Soft Office Juga sangat ringan dengan istalasi cuma 39 Mb di banding dengan Ms. Office yang mencapai 640 Mb.
ingin mencoba bisa di download di sini :

 Terima Kasih Atas Kunjungannya, dan semoga bermanfaat.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Halaman